Senin, 01 Februari 2010

Sepatu Safety Shoes

safety shoes,sepatu

Sepatu Safety shoes adalah sepatu khusus yang dirancang untuk tujuan keselamatan kaki bagi penggunanya. Penggunaan sepatu safety shoes biasanya digunakan oleh para karyawan yang bekerja di tempat-tempat yang cukup riskan terhadap keselamatan kaki. Jenis-jenis bahaya yang harus dilindungi dengan sepatu safety shoes secara umum adalah :
- Bahan kimia/alkalis
- Panas/api
- Listrik
- timpaan benda berat


Sehingga spesifikasi sepatu safety shoes yang ditawarkan kepada konsumen antara lain :
- Acids/alkalis resiatant
- Heat resistant
- Oils resistant
- Hight impact resistant
- Anti Static, dll

Dengan perkembangan dunia mode saat ini, sepatu safety shoes tidak hanya menawarkan fungsi tetapi juga sudah berkembang sepatu safety shoes yang mengikuti model up to date sehingga bermunculan berbagai model safety shoes yang cukup variatif.
Kondisi tersebut mendorong makin tingginya tingkat persaingan produsen sepatu safety shoes. Untuk memenangkan persaingan ada produsen sepatu safety shoes yang tetap menawarkan pada fungsi, tetapi banyak juga produsen sepatu safety shoes yang lebih menawarkan pada model yang trandy. Ada kalanya untuk memenangkan tender beberapa produsen melakukan praktek-praktek pemasaran yang kurang sehat, hal ini sudah menggejala akhir-akhir ini. Oleh sebab itu hati-hati para konsumen dalam menyikapi hal tersebut.
PESAN KAMI : Dalam memilih sepatu safety shoes tetaplah berpegang pada kualitas & fungsi (bukan model semata) karena memang fungsi utama sepatu safety shoes adalah untuk melindungi kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar