Rabu, 24 April 2013

DIP. ShoeTree - Alat Perawat & Peregang Sepatu

ShoeTree,alat perawat & peregang sepatu
DIP. Istana Safety Shoes

Perawatan sepatu tidak cukup hanya dengan menyemir dan membersihkan saja. Menjaga dan merawat bentuk sepatu agar tidak berkerut merupakan solusi terbaik untuk menjadikan sepatu lebih awet, tahan lama dan tetap indah dipandang. Oleh sebab itu telah diciptakan alat perawat sepatu yang dinamakan ShoeTree.
ShoeTree sebagai alat perawat & peregang sepatu yang praktis dan mudah digunakan. Orang memang belum mengenal banyak tentang produk ShoeTree, tetapi dikalangan tertentu alat ini sudah populer dan memang terbukti berhasil merawat sepatu menjadi lebih baik dan awet.
Fungsi utama alat ini adalah untuk merawat & meregangkan>/b> bentuk sepatu agar tidak mengkerut setelah dipakai. Setelah sepatu dipakai maka sebelum disimpan di rak sepatu pasanglah dulu shoetree di dalam sepatu agar bentuknya tetap sama seperti barunya dan lebih awet.
Kapan kita HARUS menggunakan ShoeTree?
- Bila sepatu basah terkena air
- Pada saat menyemir atau mengeringkan, sehingga bentuk sepatu kelihatan seperti baru kembali
- Pada waktu dibawa di tas atau di bagasi, agar bentuk sepatu tidak berubah saat tertindih benda lain
Shoetree terbuat dari bahan plastik berkualitas dan per baja yang berfungsi untuk meregangkan permukaan kulit sepatu secara maksimal.
Agar sepatu anda yang harganya mahal tersebut tetap awet maka sudah saatnya menjadikan ShoeTree sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam merawat sepatu anda. Jadi hal ini hanya soal kebiasaan memakai ShoeTree pada saat anda menyimpan sepatu, maka ShoeTree akan menjaga dan merawat bentuk sepatu anda seperti baru dan bebas dari kerut sepanjang hari.

1 komentar: