Senin, 22 Juli 2013

Safety Shoes Murah

SAFETY SHOES MURAH adalah sebuah Toko Online (online store) yang menjual berbagai macam jenis sepatu safety (safety shoes) dan produk-produk safety lainnya.

Produk utama yang dijual Safery Shoes Murah adalah Sepatu Safety (Safety Shoes), Sepatu PDH & PDL (Military Shoes), Sepatu Gunung (Tracking Shoes) dan Sandal Gunung, sedangkan produk tambahan yang dijual Safety Shoes Murah antara lain Perahu Karet, Fashion Shoes dan beberapa produk yang berkaitan dengan safety.

Produk Safety Shoes,  Military Shoes dan Tracking Shoes adalah produk sepatu yang menjadi unggulan Safety Shoes Murah. Safety Shoes Merek BULLFROG dan Military Shoes BINTANG adalah produk sepatu yang kami produksi sendiri dibawah bendera Halim Rubber. Merek Tracking Shoes yang menjadi unggulan kami adalah BOOGIE dimana kami disupport penuh untuk mendistribusikan Tracking Shoes BOOGIE ke seluruh Indonesia.

Khusus  Safety Shoes BULLFROG dan Military Shoes BINTANG (PDH & PDL) kami memberikan GARANSI 6 bulan terhadap Out Sol sepatunya. Garansi ini kami berikan dikarenakan kami sangat yakin dengan kualitas produk kami ini. Selain itu Garansi yang kami berikan ini untuk memberi keyakinan kepada pelanggan kami akan kualitas sepatu prosuksi kami ini.

Safety Shoes Murah juga merupakan Distributor dari produk-produk Merek BOOGIE. Untuk Merek Boogie ini kami berkonsentrasi dalam mendistribusikan Tracking Tools yang meliputi Tracking Shoes, Tracking Sandal  dan Perahu Karet. Perahu Karet Boogie ini sudah banyak digunakan untuk kegiatan SAR di berbagai daerah, olah raga Rafting Arung Jeram dan lain lain.

Sebagai Pusat Informasi yang berkaitan dengan Produk Safety Shoes, Military Shoes, Tracking Shoes dan Perahu Karet, Safety Shoes Murah akan terus memberikan informasi terkini yang meliputi informasi produk maupun informasi peristiwa yang berkaitan dengan produk-produk tersebut.

Safety Shoes Murah berada dibawah bendera PT. DIP Distribusi Indonesia yang berkantor pusat di Kota Bogor. Selain Safety Shoes Murah, kami juga mempunyai bidang usaha lain, misalnya Distributor Industri Pertanian . Untuk lebih lengkapnya, bidang usaha lain dari  PT. DIP Distribusi Indonesia dapat Anda lihat di Pusat Niaga Online .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar