Rabu, 10 Februari 2010

Safety Shoes Bullfrog Bergaransi untuk Kepuasan Konsumen

safety shoes,bullfrog,bergaransi

Kepuasan konsumen adalah tujuan utama dari setiap produsen. Tetapi tidak semua produsen mempunyai komitmen yang tinggi terhadap "Kepuasan konsumen". Hanya produsen yang mempunyai visi & misi jelas yang benar-benar memperhatikan kualitas "Kepuasan konsumen" antara lain dengan memberikan garansi produk.

Satu-satunya safety shoes yang sangat memperhatikan "Kepuasan konsumen" dengan memberi jaminan GARANSI terhadap produknya adalah safety shoes Merek BULLFROG. GARANSI yang diberikan terhadap semua produk safety shoes adalah Garansi 6 bulan terhadap out sole yang pecah selama masa pemakaian. Jika terjadi kerusakan (pecah) terhadap out sole produk Merek BULLFROG, NATHAN SHOES, MISS KELLY & BINTANG sampai 6 bulan dari tanggal pembelian maka produsen akan mengganti produk yang rusak tersebut.
Alasan produsen safety shoes BULLFROG ini berani memberikan garansi terhadap safety shoes-nya adalah :
- Memberikan rasa aman terhadap konsumen pemakainya
- Menginformasikan ke konsumen bahwa prosuden safety shoes BULLFROG ini adalah ahlinya dalam bidang rubber.
- Mempertegas "jaminan kualitas"
- Menanamkan loyalitas konsumen
- Safety shoes BULLFROG mengutamakan kualitas produk
SARAN PENULIS : Jangan membeli safety shoes hanya karena terpancing ketenaran produknya atau harga yang murah. Belilah safety shoes karena kualitasnya, kekuatannya dan komitmennya terhadap konsumen. Oleh sebab itu beli & pakailah safety shoes BULLFROG BERGARANSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar