Kamis, 04 Maret 2010

Metode Pengeleman Sepatu PDH & PDL Bintang

Metode Pengeleman,sepatu PDH,sepatu PDL,Bintang

Salah satu keunggulan dari sepatu PDH & PDL Bintang terletak pada metode pengelemannya. Metode Pengeleman sepatu PDH & PDH Bintang telah menghasilkan produk sepatu PDH & PDL yang kuat karena daya rekatnya yang sempurna. Hal tersebut mengasilkan sepatu yang tahan lama dan tahan terhadap air. Kualitas sempurna ini sudah dibuktikan dari pengalamam para konsumen yang sudah memakai sepatu PDH & PDL Bintang.

Secara umum metode pengeleman sepatu PDH & PDL Bintang yang dapat menghasilkan daya rekat sempurna dipengaruhi oleh :
1. Jenis Lem yang dipergunakan. Di pasaran terdapat banyak merek lem tetapi hanya beberapa merek yang berkualitas tinggi. Kami tidak dapat menyebutkan merek lem yang digunakan untuk mengelem sepatu PDH & PDL Bintang, tetapi yang pasti lem yang digunakan adalah lem yang berkualitas tinggi
2. Teknik pengeleman PDH & PDL Bintang mempunyai teknik pengeleman khusus yang tidak dimiliki oleh produsen sepatu PDH & PDL yang lain. Teknik pengeleman sepatu yang dapat kami bagikan adalah :
a. Lem harus dioleskan merata di semua bidang permukaan yang akan direkatkan.
b. Pengolesan dilakukan pada dua bidang permukaan yang akan direkatkan.
c. Banyak sedikitnya lem tidak berpengaruh pada hasil perekatan.
d. Perekatan dilakukan setelah lem yang dioleskan kering.
3. Kesesuaian antara komposisi jenis bahan kimia lem dan komposisi jenis bahan kimia out sole (komposisi kimia bahan karet/rubber). Inilah Kunci utama teknik pengeleman sepatu PDH & PDL Bintang. Seperti diketahui bahwa out sole sepatu PDH & PDL Bintang diproduksi sendiri dimana komposisi bahan kimia out sole-nya sudah disesuaikan dengan komposisi bahan kimia lemnya. Bahan out sole sepatu PDH & PDL Bintang diciptakan/diramu dari campuran karet alami dan bahan kimia tertentu yang mempunyai sifat adesi kuat dengan bahan kimia lemnya. Adabya sifat adesi yang kuat antara out sole dan lem inilah yang menghasilkan daya rekat yang kuat. Adanya kesesuaian antara bahan out sole dan bahan lem ini merupakan kunci utama metode pengeleman sepatu PDH & PDL Bintang yang tidak dimiliki dan tidak dapat ditiru oleh produsen sepatu PDH & PDL lain. Disinilah letak keunggulan sepatu PDH & PDL Bintang dengan merek yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar