Senin, 01 Maret 2010

Sepatu PDH & PDL TNI-Polri Bergaransi

Sepatu PDH & PDL TNI-Polri Bergaransi

Sepatu PDH & PDL TNI-Polri bergaransi hanya dimiliki oleh sepatu PDH & PDL merek BINTANG. Garansi diberikan jika terjadi kerusaan out sole-nya (misalnya pecah. Masa garansi sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG ini diberikan selama 6 bulan sejak tanggal pembelian sepatu tersebut. Garansi diberikan dengan cara mengganti sepatu PDH & PDL TNI-Polri yang rusak tersebut dengan sepatu yang baru dengan model/type yang sama.

Beberapa pertimbangan produsen memberikan garansi sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG ini adalah :
1. Untuk menunjukkan kepada konsumen bahwa sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG adalah sepatu yang berkualitas tinggi.
2. Tanggung jawab moral produsen kepada pemakai sepatu PDH & PDL merek BINTANG.
3. Banyak beredar di pasar sepatu PDH & PDL TNI-Polri yang berkualitas rendah dimana sepatu cepat rusak (pemakaian kurang dari 3 bulan). Mereka mengorbankan kualitas hanya untuk menguasai pasar sesaat saja.
Alasan utama produsen sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG mempunyai keyakinan terhadap kualitas sepatu produksinya sehingga berani memberikan garansi, adalah :
1. Produsen sepatu PDH & PDL TNU-Polri merek BINTANG ini pada dasarnya seorang ahli dalam bidang rubber.
2. Produsen sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG memproduksi out sole sendiri, mulai dari membuat formula rubber untuk bahan baku out sole, menggiling sampai dengan mencetaknya menjadi out sole.
3. Produsen sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG sudah terkenal mempunyai keahlian dalam hal metode pengeleman sepatu.
4. Sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG dikerjakan dengan metode sementing dan bibuat secara hand made.
Walaupun sudah memberikan garansi produk, pada kenyataannya tidak pernah ada complain atau keluhan terhadap pemakaian sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG.
Saat ini produsen sepatu PDH & PDL TNI-Polri merek BINTANG merupakan satu-satunya produsen sepatu yang memberikan garansi terhadap produknya. Oleh sebab itu demi kepuasan pemakaian dan efisiensi biaya maka belilah sepatu PDH & PDL TNI-Polri yang bergaransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar